Home » , , , » Hollywood Juga Ada Di Kulon Progo

Hollywood Juga Ada Di Kulon Progo

Written By Vika Endarwati on Minggu, 27 November 2011 | 07.48.00

Hayoooo..siapa bilang Hollywood cuma ada di Luar Negeri??? Buktinya gak usah jauh-jauh kesana juga kita punya kok.. Letaknya ada di Kulon Progo, Jogjakarta, Indonesia. Mmmmm masih penasaran kan??? Bagi yang sering melewati Jl Jogja - Wates pasti gak akan asing dengan tempat ini. Hollywood akan kita lewati sebelum memasuki kota Wates.

 Jika dibandingkan, Hollywood yang ada di Amerika itu pasti akan sangat jauh berbeda dengan Hollywood yang ada di Kulon Progo. Jelas yang disana sangat ramai, tak berhenti orang mengunjunginya, bahkan sebagai pusatnya Film di dunia. Tapi kalau yang ada di Kulon Progo sangat berbeda, tempat ini jauh sekali dari kata"ramai kunjungan". Jika memang ada keramaian pasti saat-saat tertentu, ataupun jika ada yang berkunjung pasti juga tidak sebanyak pusat keramaian. Karena apa???? Karena Hollywood yang ada disini adalah sebuah tempat manusia yang meninggal. Iya, Hollywood yang disini adalah Makam.


Saya tidak tahu mengapa Makam disini tempatnya disebut sebagai Hollywood. Yang saya tahu, nama Hollywood memang sudah ada sejak dulu. So, siapa yang pengen banget ke Hollywood??? Ke Kulon Progo aja. Monggo...hehehe...
Share this article :

3 komentar:

  1. monggo mas. untuk saya sendiri dibutuhkan nyali yang besar untuk kesana apalagi malam hari.. sik nulis jebul yo ora wani..hehehe..

    BalasHapus
  2. Masih ada to "monumen" itu. Ga salah di Desa Ngramang ya ....

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger