Home » , » Senangnya dapat Award dari RumputIlalang's Blog

Senangnya dapat Award dari RumputIlalang's Blog

Written By Vika Endarwati on Kamis, 02 Februari 2012 | 08.26.00

Gara-gara Laptop ngehang dan harus dirawat beberapa hari trus kerjaan kantor juga numpuk dan tidak memberikan kesempatan untuk ngutak atik blog ini, barulah malem ini leluasaa dan bebas untuk menjelajahi dunia maya kembali. Waaaaahhh, buka blog langsung dapet kejutan di kotak komentar dari Rumput Ilalang kalau aku dapet bingkisan dan diminta untuk ngambil. Gak tanggung-tanggung 2 komentar langsung ditulis gara-gara tak ada respon yang menampakkan tanda-tanda kehidupan dari blog ini. Horeeeee..ternyata aku dapet award.

Sampai dengan blog ini saya tulis dan segera diluncurkan, saya belum bisa memberikan komentar ataupun ucapan terimakasih langsung pada blognya Rumput Ilalang karena lemahnya sinyal modem yang menghambat kelancaran online malam ini. Namun, apapun alasannya saya benar-benar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Rumput Ilalang atas semua award yang telah diberikan pada blog ini sedangkan saya merasa bahwa blog ini masih sangat jauh dari sempurna.

Nah, sekarang waktunya pamer..hehehe.. Ini dia award yang diberikan dan langsung aku boyong buat di pajang disini:



Nah yang terakhir awardnya menarik nih.. Award bergoyang (senggol kiri, sengol kanan..ser..ser..asyiiiik).




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger