Home » » Parfum Termahal Di Dunia

Parfum Termahal Di Dunia

Written By Vika Endarwati on Selasa, 26 Oktober 2010 | 17.33.00


1.Clive Christian's Imperia lMajesty

Parfum seharga $ 215.000 masuk dalam Guiness Book of World Records sebagai parfum termahal di dunia.. Parfum merk ini diproduksi hanya 5 botol dalam setahun dan hanya ada 10 buah didunia. Botol wewangiannya pun dari kristal murni yang dilapisi emas 18 karat. Pada leher botol terdapat berlian putih 5 karat! Dengan berat 17 ons, harga yang ditaksir mencapai Rp. 9 Miliar lebih.


2. Clive Christian No. 1

Parfum ini berasal dari India, merupakan kombinasi dari bunga melati, mandarin dan cendana. Pada pegangan botol terbuat dari kristal dan berlian 33 karat dan ditambah lagi emas 24 karat berlapis perak murni yang terdapat pada leher botol. Kemahalan juga ada pada aromanya yang menggunakan ylang-ylang (hanya tumbuh di Madagaskar), vanilla, orris, cendana, damar dan bergamot. Harganya $ 2.150 atau mencapai Rp. 19,6 Juta.


3. Caron's Poivre

Parfum dengan aroma pedas dari Caron Poivre di bandrol dengan harga $ 2.000. Terbuat dari aroma lembayung muda, melati, rose, lili lembah, warna merah jambu, pohon cedar, cendana, tongka, dan cebat. Botolnya terbuat dari kristal Baccarat dan taksiran harganya Rp. 18,2 Juta.



4. Chanel No 5

Merupakan salah satu parfum yang paling terkenal yang di produksi oleh gabrielle 'Coco' Chanel,Paris seharga $1.850. Ernest Beaux merupakan ahli dari wangi - wangian ini membuat 6 macam parfum dengan label No. 1, 2, 3, sampai No. 6, namun pada lebel No. 5 yang lebih banyak disukai. Pada awalnya parfum ini diberikan Chanel secara cuma - cuma kepada pengunjung di butiknya.Parfum yang biasa digunakan para sosialita dunia ini berukuran besar, 15,2 ons dan harganya berkisar Rp. 16,9 juta.


5. Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe

Baccarat lebih deikenal sebagai ahli wangi - wangian kristal berkualitas tinggi, parfum ini mulai masuk di pasar bisnis padaakhir tahun 1990 - an dengan tiga edisi terbatas, hanya 6 botol di dunia. Parfum seharga $1.500 ini merupakan gabungan dai aroma wewangian dan dupa. Dan dikemas cantik dalam botol kristal. Baccarat merupakan jenis kristal yang terkenal dengan kualitas dan kemurniannya. Taksiran harganya mencapai Rp 15,5 Juta.


6. Annick Goutal's Eau d'Hadrien

Annick Goutal adalah ahli pembuat wangi - wangian dari Eropa dan juga mantan model dan pianis.Parfum dengan aroma segar yang merupakan campuran dari aroma lemon Cicilia, dan jeruk Cypress. Harganya $1.500 atau mencapai Rp 13,7 juta.


7. Hermes' 24 Faubourg

Parfum perempuan yang dibuat oleh rumah mode Perancis Hermes Internasional. Di isi di dalam botol seberat 1 ons ini di jual dengan harga $ 1.500. Hermes memulai pembuatan parfum ini dari tahun 1951 dan jumlahnya hanya 1000 buah di dunia. Dalam 57 tahun terakhir telah diproduksi beberapa macam parfum untuk laki - laki dan perempuan.
Harga yang dibanderol Rp 13,7 juta.


08. Shalini Parfums' Shalini (US$900)
Parfum yang ditampung dalam botol kristal Lalique ini mempunyai aroma yang sangat unik dan menggoda. Hanya ada 900 botol di dunia dengan harga Rp. 8,2 Jutaan.



09. Jean Patou's Joy


Ini adalah parfum yang sangat terkenal di kalangan bintang Hollywood. Kosentrasi tiap bahan melebihi parfum pada umumnya, yakni 10.600 bunga jasmine dan 336 mawar Bulgarian untuk menjadi 1 ons cairan parfum . Dibuat oleh desainer fashion Perancis Jean Patou dan dijual dengan harga $ 800. Parfum lainnya adalah parfum Patou Amour Amour, Adieu Sagesse dan Que SAIS Je. Namun yang paling terkenal adalh parfum dengan merk Joy. Harganya Rp. 7,3 Juta.



10. JAR Parfums' Bolt of Lightning (US$765)

Desainer perhiasan terkenal, Joel A. Rosenthal mencoba keahliannya dalam meracik wewangian. Ia pula yang mendesain botolnya dan dipasarkan dengan harga Rp 6,9 Jutaan.


11. Bulgari's Bulgari Pour Femme (US$750)
Parfum yang beratnya hanya 1 ons ini dijual dengan taksiran harga Rp. 6,8 juta saja!


12. Clive Christian's X (US$695)
Parfum ini diperuntukkan bagi pria yang menyukai aroma maskulinitas sejati. Harganya Rp. 6,3 Jutaan
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger