Home » » CINTA

CINTA

Written By Vika Endarwati on Selasa, 30 Maret 2010 | 06.13.00


Kata itu mungkin begitu singkat terdengar. Tapi kata itulah yang sangat mempengaruhi kehidupan seseorang. Bahkan mungkin semangat hidup dan kematian juga tergantung oleh kata itu. Seakan akan kata itu adalah sebuah kata yang sakti dan amat dahsyat pengaruhnya…

Cinta. Ya Cinta juga yang bisa memecahkan persahabatan dan tali persaudaraan manusia. Cinta yang juga karena kebutaannya yang bisa membuat seseorang untuk gelap mata bahkan menjadi seorang pembunuh dan pencuri. Cinta cinta cinta… entah apa yang dipikirkan masing-masing orang terhadap kata-kata itu.
Terkadang saya melihat seseorang terlalu naïf memandang cinta. Mungkin saya juga salah satunya. Atau mungkin Anda?? Itu karena kita menilai dari sudut pandang yang berbeda. Tapi saya heran dengan orang2 yang sepertinya tidak butuh akan cinta. Entah apa yang mereka cari. Padahal menurut saya begitu indahnya mencintai dan dicintai orang lain.
Cinta.. yang terkadang membuat seseorang menjadi meledak-ledak, berlebihan, lebay mendadak bahkan menjadi terlalu hiperbolis. Kata itu juga yang bisa membuat orang bersemangat, bergairah dan lebih optimis memandang hidup. Semua permasalahan akan terasa ringan jika ada Cinta. Kebahagiaan karena Cinta pasti tak dapat lagi diungkapkan bagaimana rasanya. Tapi sebaliknya, Cinta mampu menghancurkan kehidupan seseorang menjadi seorang yang pesimis, tak ingin hidup (bunuh diri) membunuh, mencuri dan melakukan kegiatan lain yang tidak logis atau tidak wajar.
Lalu harus bagaimanakah kita memandang Cinta yang kadangkala tak bisa mengontrol kita dalam bersikap. Agar kita tidak berlebihan menyambut datang dan perginya Cinta dari kehidupan kita? Karena sampai saat ini saya pun masih merasa tak dapat membendung perasaan saya ketika Cinta datang dan pergi. Alangkah Indah jika dia datang dan tinggal dalam hati kita, juga terlalu sakit dan hampir tak bisa menerima kenyataan hidup jika dia pergi meninggalkan kita.
Share this article :

1 komentar:

  1. cinta memang begitu indah sampe kadang org mengatakan seperti ini Kamu lah bunga dalam hatiku, bunga dalam cintaku...dan kamulah bunga yang paling indah yang bisa membuat hatiku berbunga2...

    kata org cinta..suatu kata berjuta magna dan beribu cara buat ngungkapinnya..cinta memang begitu indah..tp pernah gak kita sadar bahwa kita sering terpedaya oleh cinta???
    tanpa kita sadari kita sering juga menjadi korban cinta..mestinya kita mengerti didalam cinta terbesit adanya nafsu, kebohongan, kemunafikan dan kepalsuan...

    hehe..sory agak panjang comment nya
    By: Swardi Tumanggor ...\m/...

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger