Home » , » Diskon belanja semudah menjentikkan JARI !

Diskon belanja semudah menjentikkan JARI !

Written By Vika Endarwati on Senin, 09 Juli 2012 | 03.47.00

Diskon !!! yaah...kata-kata itu sangat dinanti dan ditunggu bagi kita semua untuk memperoleh barang belanjaan. Apalagi jika diskon bisa kita dapatkan setiap hari, bahkan setiap menit masih kurang? setiap detik bisa !! Lebih hebohnya lagi, kita tidak perlu berdesak-desakkan antri yang ujung-ujungnya kita kehabisan energi.

Yup....bagi anda yang selalu berburu diskon, kabar ini mungkin akan mengagetkan, sebuah portal belanja online menawarkan konsep diskon perhari yang selalu update dan tidak ada habisnya. Belanja online kini menjadi trend terbaru ketika tehnologi internet berkembang pesat dan kini bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat. Pola konsumsi dan pola belanja mulai berubah. Kecepatan informasi, kebebasan pilihan dan mudahnya transaksi menjadikan belanja online dipilih untuk mendapatkan barang-barang idaman.

Namun konsep penawaran diskon setiap waktu mungkin baru satu-satunya diluncurkan oleh portal diskon.com ini. Rupanya konsep ini yang menjadikan para pemburu online sekarang ini beramai-ramai mengunjungi portal satu ini. Konsep pemberian diskon inilah yang membuat situs ini mendeklarasikan sebagai website daily deals indonesia dan akan terkenal dengan nama situs diskon indonesia juga :)

Design website yang sederhana namun tetap indah menjadikan pengunjung betah berlama-lama berselancar mencari menu dan produk yang dicari. Selain itu bagi kita para pengunjung lebih dipermudah dengan pilihan chanel lokasi dimana anda tinggal, dengan begitu kita akan lebih mudah memilih pencarian yang lokasinya memang tepat bagi kita.
Adapun cara pembelian voucer diskon tersebut bisa teman-teman lihat didalam ilustrasi berikut:


Bagi anda dan temen-temen yang akan menjadi partner diskon.com langkah-langkahnya juga sanatlah mudah, perhatikan ilustrasi berikut:


Dengan konsep ini tentu anda tidak bisa menolak bahwa ini adalah konsep beriklan yang jitu juga bukan? deskripsi bisnis dan produk yang detail akan menyasar target konsumen anda dengan tepat! Ok...temens...itu sedikit info dari RUMAH VENDAR yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bisnis kali ini. Untuk lebih detailnya bisa kunjungi portal tersebut disini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger