Home » , » 3 Manfaat Kulit Jeruk

3 Manfaat Kulit Jeruk

Written By Vika Endarwati on Selasa, 06 Maret 2012 | 16.54.00


Ternyata manfaat jeruk tak hanya kita dapatkan dari buahya saja. Kulit jeruk, yangbiasanya hanya kita buang ke tempat sampah hingga menjadi limbah ternyata dapatkita manfaatkan dengan mudah dan dapat langsung kita aplikasikan. Berikut tigamanfaat yang kita dapatkan tanpa pengolahan khusus:

Menghaluskan Tumit
Kandunganvitamin C yang ada pada kulit jeruk bisa menyegarkan kulit. Dan juga kandunganasam dan garamnya bermanfaat juga untuk mengangkat sel kulit mati. Maka dariitu, jika tumit Anda pecah-pecah, dapat kita percepat pengelupasannya denganmenggosok-gosokkan kulit jeruk ke permukaan kulit

Membersihkan Noda

Kerakkopi dan teh paling sering kita dapatkan di cangkir. Coba Anda bersihkan dengancara menggosokkan kulit jeruk ke dalam cangkir dengan cara membubuhkan sedikitgaram halus ke kulit jeruk. Oya, jangan di gosokkan terlalu kencang ya, agartidak meninggalkan noda goresan. Asam sitrat yang terkandung di dalam kulitjeruk memang dikenal ampuh untuk membersihkan noda.
Pewangi Natural
Kumpulkankulit jeruk dari buah yang sudah kita makan. Taruh ke dalam saringan wastafelbeberapa potong saja. Aroma jerukpun pasti akan menyeruak ke ruangan Anda.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger