Home » , , » Buah Keranji

Buah Keranji

Written By Vika Endarwati on Minggu, 14 Agustus 2011 | 22.40.00


Tiap mendengar, melihat atau membayangkan buah keranji ini rasanya gigi saya langsung ngilu dibuatnya. Buah ini berdiameter kurang lebih 2cm, bercangkang hitam rapuh, daging berwarna oranye dan memiliki biji tunggal dengan rasa asam manis dan banyak ditemukan di Sumatera dan Kalimantan. Namun sayang, sekarang ini buah keranji sangat jarang bisa ditemui. Beberapakali saya pulang ke Bangkapun buah keranji ini tetap jarang saya temukan.

Buat pecinta buah yang rasanya asam, buah keranji ini salah satu referensinya.. Boleh percaya boleh enggak (kalo enggak kebangetan ), dari awal saya menulis artikel ini sampai selesai gigi saya gak berhenti ngiluu rasanya..
Jadi tambah ngiler euy... Mulai deh berle.. (lebay maksudnya hihihi..)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger