Home » , » Lamaran

Lamaran

Written By Vika Endarwati on Sabtu, 14 Mei 2011 | 06.41.00


Tanggal 26 Maret 2011 kemarin adalah satu moment dimana aku memasuki babak baru kehidupanku. Yup, ditanggal itu adalah dimana aku dan "Mas" menapaki satu tingkat yang lebih tinggi untuk hubungan kami berdua. Malam itu "Mas" memintaku secara resmi kepada orang tuaku dengan beberapa perwakilan dari keluarganya. "Mas" Melamarku...

Tak ada persiapan yang khusus untuk itu. Lamarankupun hanya diselenggarakan dengan sangat sederhana. Semua serba dadakan. Cincin pertunangan kamipun dibeli satu hari sebelum lamaran. Ribet juga, sedikit panik, karena cincin yang kami cari baru kami dapatkan setelah 5 jam pemilihan. Itupun dengan sedikit perdebatan karena selera kami berdua sedikit berbeda. Huuuhh... lega juga akhirnya.

Untuk menu, juga tidak terlalu berlebihan. Yang penting acara malam itu bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Alhamdulillah... akhirnya aku akan mempunyai seseorang yang akan membawaku bersamanya dalam sebuah kehidupan yang sebenarnya, menjalani semuanya bersama dalam suka dan duka. Dan semoga kehidupanku bersamanya bisa jauh lebih baik dari sekarang. Aku bahagia...

Malam itu, dengan menggunakan gamis dan "Mas" menggunakan batik prosesi lamaran berjalan dengan lancar. Saat itu pula akan ditentukan hari pernikahan kami. Karena keluargaku dan keluarga "Mas" adalah orang Jawa. Maka orang tua (simbahku) masih memakai Weton (hari lahirku dengan perhitungan Jawa) sebagai dasarnya. Awalnya hari pernikahan kami ditentukan sama dengan hari lahirku yaitu 5 Juli 2011 dengan dasar Wetonku juga dipertimbangkan dengan Wetonnya "Mas". Tapi setelah perwakilan keluarga "Mas" pulang, ternyata Weton "Mas" keliru maka hari pernikahan kami kemudian diralat dan ditentukan menjadi tanggal "12 Juni 2011".

Senang, bahagia, bersyukur pada Allah... Akhirnya aku diberikan seseorang yang baik sebagai calon pendamping hidupku. Dia orang yang sangat special buatku. Aku sangat mencintai dan menyayanginya... Trimakasih ya Allah..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bisnis Tupperware Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger